Selasa, 28 September 2010

Bye Bye My Friend's Part 1

Hari, ini banyak banget masalah. langsung ja dah. pulang dari skul ganti baju, lempar tas, langsung buka Laptop and online... tidak lupa untuk membuka dan melihat blog ini...

Tadi, pagi sih emang fresh-fresh aja gw tapi pas sekitar jam 02.00 siang... wah, mulai nih datang masalah. ada seorang teman gw yg berinisial YRJ  ikut campur urusan gw...

"Dy nanya ma gw, engk marah ya sama si MN?... wah langsung ja gw cepat-cepat ganti topik pembicaraan, namun gagal, langsung deh gw kabur (PRIKITIEW).
sebenarnya pertanyaan teman gw tuh (dy cewek, makannya suka campurin urusan. wajarlah cewek. bagi para pengunjung cewek yang tidak merasa harap jangan dendam pada saya maupun blog ini, hehe)  ada benarnya juga, tapi sebenarnya gw bukan marah. tapi cuma nge-jauhin si MN demi kebaikannya.
bagi yang bukan 1 skul ma gw atau belum tahu ceritanya, gini nih ceritanya...
waktu itu, adalah hari masuk setelah libur puasa. gw sebenarnya punya perasaan lebih dari teman terhadap si MN. makanya setiap hari, gw tunggu dy datang ke skul di depan kelas. setiap dia ada kesulitan gw nanya temannya kenapa (karena pasti ntar teman" laen pada ribet).  walaupun gw bisa bantu dy hanya sedikit, tapi gw udah senang.

nih dy pointnya. sebelum gw bikin blog ini (waktu itu gw kelas 8, sekarang dah kelas 9) gw pernah nembak dy 2x tapi gagal 2-2nya (haha,,, bagi yang kayak gw harap jgn menyerah) jadi pas liburan gw pernah nge-test, apakah dy ada rasa dikit ato gak ada sama sekali. pas itu gw pura-pura marah ma si MN (strategi amatir) agar bisa tahu, apakah dia suka ato gak. namun dy tetap mau temenan ma aq(maksa) dan berkata: "tanpa engk aq hanya manusia tanpa nyawa" (masih ingat gw tuh kata-kata walaupun bahasanya dah lupa, tapi kurang lebih gitu lah maknanya) . nah, ini dy kata yang bikin gw  ngejauhin dy,,,
alasan gw ngejauhin si MN:

  • dy pernah mengatakan kata yang gw cetak warna biru di atas, namun menarik kata-katanya. buktinya ia masih biasa ja pas gw gak datang, pas gw gk ngomong ma dy seminggu penuh sehat-sehat ja... jadi terbukti bahwa kata-katanya hanya omong belaka (yang ini gw masih diamin ja)
  • gara-gara gw, dy gk dapat ranking 3 besar di kelas, padahal dy sudah bertekad untuk mendapatkan ranking 3(minimal). agar hpnya dibalikkin kakaknya (Hpnya disita). namun karena ngebantuin gw pas mid smester, jadi gw yang juara 3... berarti ini semua gara-gara gw kan? makanya gw gak mau gw yang untung dy yg rugi
  • Ini nih alasan terkuat yang bikin gw ngejauhin dy setelah mikir lebih dari sebulan... gw kan ada perasaan lebih terhadap MN, namun kemarin ( dah lebih 1 minggu), gw liat dy akrab banget ama teman gw yang berinisial HIR,I, dan DS. jadi semenjak itu gw berpikir, mungkin lebih baik gw gak usah gangguin dy lagi, biarlah kali ini gw yang sedih dan dia tertawa. sebab gw gak mau menggangu hubungan mereka lagi.
P.S: mereka semua bilang kalo aq jahat karena memutuskan tali persahabatan tanpa alasan yang jelas, padahal mereka gak tahu aku menanggung penderitaan sendirian dengan membiarkan mereka tertawa


bagi yang membaca posting diatas ada kaitan nya dengan artikel yang saya tulis, silahkan di comment...
HIKS HIKS
HUAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar